Laga Persib VS Persija Tertunda: "GBK nya Dipake Blackpink"

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Laga Persib VS Persija Tertunda: "GBK nya Dipake Blackpink"

sekitarBANDUNGcom
02 Maret 2023

sekitarBandungcom - Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ditunda. 

Disinyalir, penundaan tersebut dikarenakan Stadion GBK telah dipesan sebelumnya oleh penyelenggara musik girl band asal Korea, Blackpink.

"Dari pihak Stadion Utama GBK Senayan Jakpus (menyampaikan) karena sudah di-booking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink dan mereka sudah mulai membangun panggung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu 1 Maret 2023.

Pertandingan itu mulanya dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023, sekitar pukul 15.00 WIB. Namun pertandingan itu harus ditunda karena stadion yang akan digunakan telah lebih dahulu dibooking untuk keperluan konser.

"Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023, pukul 15.00 WIB, dibatalkan/ditunda," kata dia.

Trunoyudo menambahkan, untuk keputusan penundaan pertandingan masih menunggu pihak Liga Indonesia Baru (LIB). Pihaknya masih menunggu surat penundaan dari LIB. Karena besar kemungkinan jika tidak ditunda, pertandingan akan dialihkan ke stadion lain namun diselenggarakan tanpa penonton.

Sampai berita ini diangkat belum ada keputusan perihal penundaan atau pengalihan dari pihak LIB mengenai pertandingan El-Clasico Persib Bandung VS Persija Jakarta.

Tag Terpopuler