Yang Jomblo Diem Aja! Jangan Ke Dago Atas Pas Malam Mingguan

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Yang Jomblo Diem Aja! Jangan Ke Dago Atas Pas Malam Mingguan

sekitarBANDUNGcom
18 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom - Tahu gak sih wargi ? Daerah Dago Atas Bandung semakin menjadi pilihan utama bagi orang-orang untuk nongkrong di malam minggu ?. Keberadaan beberapa tempat instagramable kece yang juga menarik buat tiktoable dan ragam kuliner yang ditawarkan menjadi alasan mengapa daerah ini menjadi salah satu yang paling diminati.


Dalam pantauan sekitarbandungcom, jarang sekali menemukan pengunjung  Dago Atas datang seorang diri atau menjomblo. Kebanyakan pengunjung adalah pasangan muda yang berpacaran atau pasangan tua yang ingin terlihat muda. 


Selain itu, banyak juga rombongan teman nongkrong, keluarga dan wisatwan luar kota yang memilih ngongkrong disana.



Salah satu tempat yang menjadi favorit adalah Kopi Jl. Dago No.372, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, tempat ini memiiki susasana yang adem banget dan bikin betah. Gak cuman itu, ada spot dimana pengunjung bisa menikmati kopi di sambil kecil yang ciamik. Kopi 372 Dago juga memiliki menu yang beragam mulai dari makanan berat hingga camilan dan minuman yang menyegarkan.



Lalu ada D'Pakar. Salah satu kafe Instagramable di Dago yang patut wargi kunjungi. Terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Kota Bandung, kafe ini memiliki suasana yang menenangkan dan panorama alam yang menawan. Kamu juga dapat menemukan berbagai macam bunga dengan warna-warni yang cantik di sekitar kafe, serta bangunan-bangunan yang terinspirasi dari negeri dongeng yang cocok untuk dijadikan tempat foto. D'Pakar buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB pada hari biasa, dan dari 09.00 WIB hingga 21.00 WIB pada akhir pekan atau hari libur.


Kalau wargi ingin merasakan ngopi di tengah suasana hutan yang asri dan menyegarkan? Salah satu tempat yang bisa wargi kunjungi adalah CONGO Gallery & Cafe. Kafe ini terletak di Jalan Ranca Kendal Luhur nomor 8 Dago, Ciburial, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung.




Dengan suasananya yang teduh dan sejuk, CONGO Gallery & Cafe sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari kafe Instagramable di Dago sekaligus tempat untuk healing. Tidak hanya itu, kafe ini juga memiliki beberapa sudut yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Salah satunya adalah area dengan dinding-dinding batu yang menambah kesan natural dan sofa dengan tanaman-tanaman lebat di sisinya yang membuat suasana semakin sejuk dan asri.


Jangan khawatir tentang menu, karena CONGO Gallery & Cafe juga menyediakan berbagai pilihan kopi dan makanan yang lezat. Kamu bisa mencoba kopi dengan cita rasa yang unik dan juga variasi makanan seperti nasi goreng dan mie ayam. CONGO Gallery & Cafe buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB, sehingga kamu bisa menikmati suasana asri dan ngopi sepuasnya. Jangan lupa untuk membawa kamera kamu dan berfoto di tempat-tempat yang instagramable di dalam kafe ini!


Tak hanya tempat nongkrong, Dago Atas juga memiliki spot menarik buat tiktokan atau moto buat stok instagram. Suasananya yang adem dan sejuk dijamin bikin ketagihan buat balik lagi


"Kami menerima banyak tamu dari luar daerah yang ingin mencoba tempat-tempat nongkrong di Dago Atas, khususnya pada akhir pekan," kata AT, seorang pegawai di salah satu caffe daerah Dago Atas kepada sekitarbandungcom


 "Kami berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi mereka agar mereka bisa menikmati liburan mereka di Bandung." lanjutnya


Dengan keberadaan tempat nongkrong yang menarik dan pilihan kuliner yang beragam, Dago Atas semakin dikenal sebagai salah satu daerah yang paling diminati untuk nongkrong di malam minggu, tidak hanya oleh warga Bandung, namun juga oleh orang-orang dari luar kota.


redaktur : ibd

Tag Terpopuler