" Hade ! " Menjamu PSS Sleman di GBLA, Akhirnya Bobotoh Bisa Nonton Langsung Lagi Laga Kandang Persib Bandung

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

" Hade ! " Menjamu PSS Sleman di GBLA, Akhirnya Bobotoh Bisa Nonton Langsung Lagi Laga Kandang Persib Bandung

sekitarBANDUNGcom
04 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom - Ada kabar gembira bagi para fans Persib Bandung atau yang sering dikenal dengan nama bobotoh karena penggunaan stadiun GBLA di laga Persib Bandung melawan PSS Sleman telah resmi di ijinkan.

Selain itu, pihak-pihak terkait juga mengijinkan pertandingan dilaga tersebut dihadiri oleh penonton.

Seperti dilansir dari @prfm, umuh mukhtar membenarkan jika Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di stadiun GBLA dilaga lanjutan Liga I Indonesia, besok hari.


"Iya alhamdulillah sudah tidak ada masalah sedang diurus izin dari kepolisian surat dari PUPR sudah turun. Pak Menteri telepon sudah tidak ada masalah dan ada penonton juga itu yang bersyukur," kata Umuh Muchtar saat on air di Radio PRFM, Sabtu 4 Februari 2023.

Kepastian akan pemakaian Stadion GBLA untuk Persib, disampaikan melalui surat Kementerian PUPR dan telah ditandatangani oleh Direktur Prasarana Strategis per tanggal 3 Februari 2023.

Adapun sebelumnya, para bobotoh melampiaskan rasa kesalnya di beberapa media sosial seperti instagram dan twitter karena  beberapa laga kandang Persib Bandung sebelumnya, tak diizinkan untuk dihadiri mereka. Atau dalam bahasa lain hanya, pertandingan tanpa penonton.


Redaktur : IR
Sc Foto : okezone.com



Tag Terpopuler