Bikin Pengen ! Harga Iphone 11 turun hampir 3 Juta. Wargi Mau ?

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Bikin Pengen ! Harga Iphone 11 turun hampir 3 Juta. Wargi Mau ?

sekitarBANDUNGcom
20 Februari 2023

 



sekitarBANDUNGcom - Apple baru-baru ini menurunkan harga iPhone 11 hingga nyaris Rp 3 juta. Harga baru tersebut membuat iPhone 11 semakin terjangkau bagi para konsumen yang ingin memiliki smartphone terbaru.

Sebagaimana dilaporkan oleh situs CNBC Indonesia pada Sabtu (19/2), harga iPhone 11 dengan kapasitas penyimpanan 64 GB kini dijual dengan harga Rp 11,9 juta, turun dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 14,6 juta. Sementara itu, harga iPhone 11 dengan kapasitas penyimpanan 128 GB dan 256 GB juga turun masing-masing menjadi Rp 12,9 juta dan Rp 15,9 juta.

Menurut Apple, penurunan harga iPhone 11 tersebut dilakukan sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menarik lebih banyak konsumen. Meskipun sudah diluncurkan pada tahun 2019, iPhone 11 masih menjadi salah satu smartphone terpopuler di pasaran.


"Kami senang dapat memberikan harga yang lebih terjangkau untuk para penggemar iPhone. Kami yakin bahwa iPhone 11 tetap menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin memiliki smartphone dengan fitur-fitur terbaik," kata Apple dalam sebuah pernyataan.

Selain harga yang lebih terjangkau, iPhone 11 juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti kamera utama 12 megapiksel, chip A13 Bionic, dan tahan air hingga kedalaman 2 meter. Selain itu, iPhone 11 juga sudah mendukung fitur wireless charging dan memiliki baterai yang lebih tahan lama.

Bagi para konsumen yang tertarik untuk membeli iPhone 11, sejumlah toko online seperti Apple Store, Bhinneka, dan JD.ID sudah mulai menjualnya dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, sebaiknya sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu keaslian produk dan keandalan penjual untuk menghindari penipuan.


Redaktur : Ibadi Rahman

Tag Terpopuler