Bandung Elektronik Centre Bertasbih #2 : Ajang Silaturahmi Dan Berbagi Kebahagiaan Bersama FKPHB

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Bandung Elektronik Centre Bertasbih #2 : Ajang Silaturahmi Dan Berbagi Kebahagiaan Bersama FKPHB

sekitarBANDUNGcom
16 Februari 2023

sekitarBANDUNGcom - FKPHB (Forum Komunikasi Pedagang Handphone Bandung) mengadakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan pada tahun 2023 dilantai basement Bandung Elektronik Centre (BEC) pada hari Kamis, 16 Februari 2023.
 dan diisi dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Edwin Khadafi yang dilanjutkan dengan Do'a bersama dan bershalawat serta berbagi kebahagiaan bersama anak anak Yatim. 
Menurut Reza Hernaly, ketua FKPHB , bahwa kegiatan ini diadakan setiap tahun, kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan BEC Bertasbih yang kedua.

Reza menambahkan, bahwa kegiatan ini murni donasi dari anggota FKPHB yang saat ini mencapai 600 anggota dan 2000 karyawan.

"Perlu diketahui bahwa kami sudah berbadan Hukum, kami menghimpun para pedagang handphone Bandung yang berpusat di Bandung Elektronik Centre ini, agar memudahkan berkomunikasi demi melancarkan usaha semua" ungkap Reza.

Pada kesempatan yang sama Forum Komunikasi Handphone Bandung juga melakukan kerja sama dengan STNK GO untuk membantu dan memudahkan pedagang dan karyawan dalam pengurusan surat surat kendaraan nya dan semua fokus dengan tugas masing masing, ujar Reza Hernaly . 


Redaktur : Abah Iwan I Lumintang

Tag Terpopuler