Kopi INDIBRO Meramaikan Pameran BIFHEX 2023

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Kopi INDIBRO Meramaikan Pameran BIFHEX 2023

sekitarBANDUNGcom
06 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom - Indibro baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kopi di Indonesia. Indibro adalah sebuah brand dibawah naungan PT. Admiral Paragon Jaya sebagai perusahaan pabrikasi pengolahan kopi yang berbasis di Indonesia dan fokus pada penyediaan biji kopi yang 100% asli Indonesia dengan mengutamakan kualitas tinggi.

 

Menariknya, Indibro menjadi salah satu perusahaan yang memiliki semua jenis dan variasi kopi yang bijinya hanya di Indonesia saja. Baik dari Aceh sampai ke ujung Papua.

Perusahaan ini pun memiliki jaringan petani kopi yang besar di Indonesia dan bekerja sama dengan para petani untuk menciptakan produk yang berkualitas dan berkelanjutan. Indibro juga menekankan pentingnya praktik pertanian yang bertanggung jawab dan mengurangi dampak negatif pada lingkungan.

 

CEO Indibro, Irfan mengungkapkan jikalau kemunculan Indibro bermula dari kecintaannya kepada kopi karena memiliki cita rasa yang unik dan keanakaragaman yang kaya. Lalu Irfan ditugaskan untuk membangun perusahaan kopi yaitu PT. Admiral Paragon Jaya dengan merek utama Indibro, adapun menurut keterangannya, Indibro adalah singkatan dari Indonesia Ini Bro.  

Lebih lanjut, dia mengungkapkan kemunculan Indibro diharapkan dapat meningkatkan ekosistem bisnis kopi di tanah air dan memperkenalkan berbagai jenis kopi asli Indonesia kepada penikmat kopi dan khalayak umum.

 

" Saya kira, semua masyarakat kita harus tahu, jikalau biji kopi asli Indonesia adalah biji kopi terbaik yang diakui oleh dunia. Kehadiran Indibro diharapkan dapat merawat dan melestarikan citra tersebut dengan cara menciptakan ekosistem bisnis kopi yang berkelanjutan dengan biji yang asli dari Indonesia " ucap Irfan kepada redaktur sekitarbandungcom.


Dari awal didirikannya yakni pada tahun 2019 hingga saat ini, Indibro telah menjadi mitra penyuplai kopi sebagian besar restaurant atau caffee dan 40 hotel di daerah Jabodetabek.

Menurut salah satu pelanggan atau mitra bisnis, Indibro memiliki pelayanan yang baik dan berkomitmen untuk menyediakan kopi berkualitas. Dia juga mengapresiasi upaya perusahaan untuk membantu bisnis kopinya berkembang dengan cara menyuplai kopi yang memiliki diferensiasi rasa yang khas.

 

Sebagai CEO, Irfan membuka ruang selebar-lebarnya kepada restaurant, caffe dan juga hotel di Indonesia untuk dapat bekerjasama dengan Indibro. Ia pun berkomitmen membantu kualitas kopi seluruh mitranya

 

" Saya sangat terbuka jika ada yang ingin bermitra dengan Indibro. Siapapun boleh. " Pungkas Irfan

 

Sebagai informasi tambahan, Indibro turut serta hadir dalam Pameran Bandung International Food & Hotel Expo (Bifhex) 2023. Sehingga pemilik restaurant, caffe dan hotel di sekitaran Bandung dapat berkonsultasi secara langsung.

 

Adapun secara online, Indibro dapat ditemui melalui Instagram dengan nama akun @indibrocoffee. Dan dapat juga dikunjungi melalui marketplace di Tokopedia, shopee dan Blibli.com dengan nama akun  Indibro Coffee

 

Sedangkan produk lainnya yakni teh premium, Constantea dan produk beras organik dari Primaris dapat di kunjungi Tokopedia, Shopee dan Blibli.com dengan nama akun Primaris Indonesia.



Redaktur : wld


Tag Terpopuler