Walikota Bandung Beri Apresiasi Kinerja Dan Kolaborasi Polri Wujudkan Keamanan Kota Bandung

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Walikota Bandung Beri Apresiasi Kinerja Dan Kolaborasi Polri Wujudkan Keamanan Kota Bandung

sekitarBANDUNGcom
21 Januari 2023

sekitarBandungcom - Apresiasi dan ucapan terimakasih diberikan Walikota Bandung, Yana Mulyana kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas kinerja dan kolaborasinya bersama Pemkot Bandung dalam mewujudkan kemanan kota Bandung.

Dilansir dari bandung.go.id situs resmi publikasi kota Bandung, Yana menyampaikan rasa terimakasihnya, pada Jum'at 20 Januari 2023.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas segala kinerja dari Kepolisian Republik Indonesia selama tahun 2022," ujar Yana, Jumat 20 Januari 2023.

Yana berharap, Polri terus menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

Ia menilai, anggota Polri telah menunjukan pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa henti memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Teruslah menjadi lembaga yang melindungi dan mengayomi masyarakat hingga dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman, tertib dan kondusif," katanya.

Selama ini, Pemkot Bandung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selalu bersinergi untuk menjadikan Kota Bandung yang tertib, tetram dan aman.

"Semua itu dapat terwujud berkat koordinasi dan sinergi yang baik antara Pemkot bersama Forkopimda Kota Bandung," ujarnya.

Tag Terpopuler