Perihal Curah Hujan Dan Angin Kencang Di Bandung, Begini Kata BMKG

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Perihal Curah Hujan Dan Angin Kencang Di Bandung, Begini Kata BMKG

sekitarBANDUNGcom
11 Februari 2023

sekitarBandungcom -  Prakirawan BMKG Kota Bandung, Yuni Yulianti meminta warga di Bandung Raya untuk mewaspadai hujan dan angin kencang yang saat ini masih terjadi. Hal ini disebabkan oleh dua fenomena atmosfer yaitu siklon tropis Freddy yang berada di Samudera Hindia selatan Bali dan adanya pusat tekanan rendah di Samudera Hindia selatan Jawa.

Menurut Yuni, hujan yang cukup deras dan angin kencang yang berpotensi membahayakan akan terjadi seiring dengan pergerakan dua fenomena atmosfer tersebut. Oleh karena itu, warga diharapkan untuk memperhatikan kondisi cuaca dan berjaga-jaga agar tidak terkena dampak buruk dari angin kencang dan hujan yang deras.

BMKG Kota Bandung juga akan terus memantau perkembangan cuaca dan memberikan informasi terkini kepada warga untuk memastikan keselamatan masyarakat. Warga yang merasa khawatir atau membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi BMKG Kota Bandung melalui media sosial atau telepon.

BMKG Kota Bandung meminta warga untuk tidak panik dan tetap waspada akan situasi cuaca yang sedang terjadi agar dapat memastikan keselamatan diri dan keluarga.


Tag Terpopuler