PERSIB Siap Tandang Ke Semarang, Pulang Bawa Kemenangan

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

PERSIB Siap Tandang Ke Semarang, Pulang Bawa Kemenangan

sekitarBANDUNGcom
31 Januari 2023

sekitarBandungcom - Persib Bandung setelah kemenangannya melawan Madura United hingga sampai di posisi ketiga klasemen sementara, kini akan bertandang ke semarang untuk menemui lawan hang cukup tangguh yakni PSIS. Mengingat PSIS juga menang dua kali berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir. 

Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Jatidiri, Semarang pada Selasa 31 Januari 2023 sekitar pukul 16.00

Pertandingan ini akan cukup sengit, mengingat kedua tim merupakan tim tangguh yang memiliki line up penyerang andalan masing-masing. Di kubu PSIS, ada Carlo Fortes yang memutar keadaan dengan dua kali kemenangan PSIS berturut turut setelah kekalahannya pada tiga pertandingan sebelumnya. PERSIB juga memiliki seorang striker andalan yang kini sedang menjadi sorotan yakni David Da Silva yang selalu berhasil membawa kemenangan bagi persib dengan gol tunggalnya di dua pertandingan terakhir PERSIB.

Pertandingan ini menjadi pertandingan penentu bagi PERSIB yang dikabarkan akan merebut posisi puncak klasemen dari Persija dan melewati pendahulu puncak klasemen yakni PSM Makassar.

Optimisme Luis Milla yang telah membawa Persib Bandung menang berturut-turut dengan taktik bertahan nya mengandung optimisme yang tinggi bahwa pertandingan di Semarang kali ini akan membawa PERSIB menunu ke puncak klasemen.

Redaktur: Wildan Damang 

Tag Terpopuler