Jelang pertandingan Melawan AREMA FC, Ini Yang Dipersiapkan PERSIB

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Jelang pertandingan Melawan AREMA FC, Ini Yang Dipersiapkan PERSIB

sekitarBANDUNGcom
23 Februari 2023

 


sekitarBANDUNGcom - Pada pekan ke 26 Liga 1 ini akan tersaji pertandingan penuh gengsi antara PERSIB Bandung Kontra Arema FC di stadion Pakansari Bogor pada hari ini, Kamis 23 Februari 2023 dengan kick off pada pukul 15.00 WIB. 


Persib Bandung yang pekan lalu kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya catatan tidak terkalahkan di 15 laga dihentikan PSM Makassar, dipastikan memburu poin penuh di laga ini.

Usai menghajar RANS Nusantara FC di pekan ke-25, tim berjuluk Maung Bandung tentunya tidak ingin lagi kehilangan poin mengingat persaingan di papan atas klasemen yang semakin ketat.

Sebagaimana diketahui Persib saat ini berada di posisi tiga dengan koleksi 49 poin dari 24 pertandingan. Tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dan berjarak satu poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi dua.

Dengan formasi 3-4-3, Teja Paku Alam diyakini masih akan berada di bawah mistar maung Bandung. Igbonefo, Kuipers dan Sato diprediksi akan diturunkan untuk mengawal lini belakang.

Di lini tengah dengan formasi melengkung bak sayap buruk mengepak, quartet Irianto, Kambuaya, Klok dan Rezaldi bakal memainkan peran penting dalam transisi.

Sementara di lini depan pelatih Luis Milla diyakini akan mempercayakan posisi winger dan striker kepada Alves, David da Silva dan Beckham.

Persib, dengan performa dan materi pemain yang dimiliki, di atas kertas diunggulkan atas Arema FC.


Tag Terpopuler