Kurang Dari Satu Jam Setelah Dilaporkan Warga, Prank Pocong Viral Di Kebun Bambu Jl. Kol. Masturi Kini Diselidiki Polres Cimahi

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Kurang Dari Satu Jam Setelah Dilaporkan Warga, Prank Pocong Viral Di Kebun Bambu Jl. Kol. Masturi Kini Diselidiki Polres Cimahi

sekitarBANDUNGcom
13 Oktober 2022


sekitarBANDUNGcom - Warga yang melintas Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat sempat diresahkan dengan keberadaan benda menyerupai pocong yang melayang di kebun bambu tepat di pinggir jalan penghubung kota Cimahi dan daerah Lembang tersebut.

Video tersebut pun sempat viral setelah di posting di instagram @sekitarbandungcom beberapa waktu lalu dengan pemutaran lebih dari 90 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.

Dalam unggahan tersebut tim sekitarBANDUNGcom mendapat laporan dari follower yaitu kang @krisnawputra yang menceritakan keresahan warga khususnya keluarganya.

"Lapor min, sesosok pocong saya turunkan di Jl. Kolonel Masturi, Cisarua, KBB tepatnya depan toko bangunan dekat kantor pos Cisarua. 
Penampakan pocong ini tempo hari dikeluhkan sama istri saya, malem malem ngagetin, besok nya langsung saya cari. Kesel banget saya. Ternyata ulah orang iseng. Kalo orang yg punya lemah jantung, kepleset, terus ketabrak gimana? 
Pas pertama mau nurunin ada teriakan "Heh heh!!!" (Video langsung saya pause)
Saya samperin lagi saya tanya "siapa yang teriak tadi, ini pocong siapa yg buat?" 
Eh mereka malah bilang "gatau"
Saya bukan polisi, TNI, bukan pula satpol PP, hanya warga biasa, tapi kalo ada penampakan serupa yg mengganggu pasti saya turunin lagi !" terangnya.

Atas aksinya tersebut, kang @krisnawputra mendapat apresiasi dari warganet Bandung.

Kurang dari satu jam, pihak kepolisian melalui Sat. Samapta Polres Cimahi langsung meluncur ke lokasi guna melakukan pengamanan barang berbentuk pocong tersebut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dilakukan edukasi kepada warga sekitar.

"Menanggapi laporan masyarat , anggota Sat Samapta melaksanakan pengecekan lokasi penemuan benda meyerupai "Pocong" di Jl.Kolonel Masturi yang dapat mengganggu konsentrasi pengguna jalan.
Setelah dilakukan pengecekan, ditemukan karung berbentuk "Pocong" yang berisi kardus, kemudian diamankan dan dibawa ke Mako Polres Cimahi untuk penyelidkkan lebih lanjut dan edukasi kepada masyarakat sekitar." ujarnya dalam unggahan akun instagramnya.



Editor: Dudi Abi

Tag Terpopuler