Viral, Seorang Bapa Menjual Jasa Charge HP Menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Tekad

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Viral, Seorang Bapa Menjual Jasa Charge HP Menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Tekad

sekitarBANDUNGcom
02 Februari 2023

sekitarBANDUNGcom - Seorang bapa di Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi viral setelah memperkenalkan jasa pengisian baterai telepon dengan alat yang sangat sederhana. Ia memasang sebuah roda sepeda dan menyambungkannya fengan dinamo sederhana di salah satu pinggiran jalan di sekitar Jalan Japati, Kota Bandung. Keunikan dari jasa ini adalah ia menggunakan tenaganya untuk memutar roda dan menciptakan arus listrik, jadi pelanggan hanya perlu membawa perangkat mereka sendiri dan menggunakan kabel yang tersedia untuk mengisi baterai.

Berita ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @outstandjing dan telah dibagikan ribuan kali oleh netizen yang terkesan dengan inisiatif bapa tersebut. Banyak yang mengapresiasi ide kreatif dan solusi praktis yang ditawarkan oleh jasa pengisian baterai ini.

Ini bukan pertama kalinya seorang warga menjadi viral karena inisiatif unik dan bermanfaat bagi masyarakat. Kita berharap bahwa lebih banyak orang akan mengikuti jejak bapa ini dan memulai inisiatif positif yang membantu orang lain.

Redaktur : Wildan Damang
Foto : Twitter/Outstandjing

Tag Terpopuler