VIRAL, Seorang Pelajar Dibegal Dikeramaian Kota Bandung, Warga Tidak Ada yang Mencegah

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

VIRAL, Seorang Pelajar Dibegal Dikeramaian Kota Bandung, Warga Tidak Ada yang Mencegah

sekitarBANDUNGcom
24 Maret 2022


sekitarBANDUNGcom - Detik - detik seorang pelajar menjadi korban begal dilaporkan oleh teh @fitrie_dera melalui whatsapp @sekitarbandungcom terjadi di Jl. Pungkur, kec. Regol kota Bandung pada Rabu (23/3/2022) sore.

"Lapor min, kemarin anak saya di begal waktu berjalan sendiri pulang sekolah di Jl. Pungkur dekat gang Ijan padahal kondisi saat itu ramai warga. Sebelumnya anak saya berjalan bertiga tapi berpisah sama temen-temennya karena beda angkot. Nah sesuai rekaman cctv itu anak saya dihadang dan ditodong senjata tajam lalu HP dia dirampas, tapi warga pada cuek gak ada yang nolongin min padahal anak saya nangis minta tolong. Baru waktu di cek di cctv warga baru ngeh kalo anak saya baru dirampok." ujarnya.

Tampak dalam video yang bisa dilihat di instagram atau facebook @sekitarBANDUNGcom korban tampak ketakutan. Akibat musibah tersebut, korban yang masih duduk di salah satu SMP swasta tersebut harus rela kehilangan sabuah telepon genggam jenis Redmi 9T dan trauma karena ancaman pisau.

Semoga pelaku segera diamankan jajaran kepolisian sehingga Bandung tetap aman dan nyaman bagi warga maupun wisatawan.



Editor: Dudi Abi

Tag Terpopuler