Teu Nanaon Sib! Kekalahan Pertama Persib Selama Lima Pertandingan Terakhir Di Liga 1

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Teu Nanaon Sib! Kekalahan Pertama Persib Selama Lima Pertandingan Terakhir Di Liga 1

sekitarBANDUNGcom
14 Februari 2023

sekitarBandungcom - Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada Selasa (14/2/23) berakhir dengan skor 2-1 dengan PSM sebagai pemenangnya.

Kedua tim sama-sama menggunakan strategi menyerang sejak awal pertandingan. Beberapa shoot on goal mewarnai kedua gawang tim sejak 20 menit pertama.

Menjelang akhir babak pertama Persib Bandung unggul atas PSM Makassar lewat gol yang dicetak oleh Ahmad Jupriyanto.

Namun di babak kedua PSM Makassar berhasil mengimbangi skor lewat gol yang dicetak oleh Ramadhan Sananta melalui umpan dari Yakob Sayuri.

Tak lama berselang, 12 menit kemudian Yance Sayuri membuat skor PSM unggul menjadi 2-1 lewat tendangannya dari luar kotak pinalti.

Persib Bandung berusaha mengejar ketertinggalan dengan terus menyerang ke dalam pertahanan lawan, namun peluit panjang dari wasit menandakan berakhirnya pertandingan tersebut dan Persib harus menerima kekalahan pertamanya sepanjang 5 pertandingan terakhir di liga 1.

Kini PSM kembali mengambil posisi puncak klasemen dengan total 50 poin, sementara Persib tertahan di urutan ketiga dengan 46 poin.

Redaktur: Wildan Damang

Tag Terpopuler