Perebutan Puncak Klasemen, Sore Ini Persib Bandung Vs PSM Makassar

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Perebutan Puncak Klasemen, Sore Ini Persib Bandung Vs PSM Makassar

sekitarBANDUNGcom
14 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom -Persib Bandung akan melawan PSM Makassar dalam laga big match di pekan 24 Liga 1. Laga ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada Selasa (14/2/2023) pukul 15.00 WIB. Laga ini jadi ajang perebutan posisi puncak klasemen.


Saat ini, Persija Jakarta memimpin dengan 47 poin, unggul head to head dengan PSM yang punya poin sama. Sementara Persib ada di urutan ketiga dengan 49 poin. Menghadapi PSM, pelatih Persib Luis Milla mewaspadai determinasi tinggi skuad Juku Eja. Menurut Luis Milla, PSM bersama Bernardo Tavares menjadi tim yang bermain kompetitif saat ini.


"Kami menaruh respek kepada tim lawan, mereka tim besar dan memiliki filosofi permain yang jelas dan juga bermain dengan kompetitif. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus," kata Luis Milla.


Di laga sore nanti, Luis Milla menegaskan Persib akan bermain mati-matian menghadapi PSM dan merebut lagi posisi puncak klasemen yang saat ini dipegang oleh Persija. Namun di laga sore nanti, bomber andalan Persib, David da Silva diragukan tampil. David bahkan absen dalam latihan terakhir Persib. "Kami masih menunggu hingga besok, karena David tidak berlatih," ucap Luis Milla.


Persib juga dipastikan tidak akan diperkuat Daisuke Sato. Pemain berpaspor Filipina ini terkena akumulasi kartu kuning hingga tidak bisa memperkuat Persib di pertandingan nanti. Sementara pelatih PSM, Bernardo Tavares menyinggung larangan suporter timnya untuk hadir di stadion.


Seperti diketahui, hanya bobotoh yang dibolehkan hadir di Stadion Pakansari. "Saya sekarang ingin menanyakan yang mana suporter-suporter saya juga menanyakan kepada saya pertanyaan tersebut, pertanyaan itu adalah coach kenapa kita tidak bisa mendukung PSM Makassar di laga Persib melawan PSM," sentil Tavares.


Artikel ini telah tayang sebelumnya di detikjabar.com dengan judul Live Streaming Persib Vs PSM: Perebutan Pemuncak Klasemen



Tag Terpopuler