Polisi Sebut Keributan di Jalan Kiaracondong Bandung Bukan Begal

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Polisi Sebut Keributan di Jalan Kiaracondong Bandung Bukan Begal

sekitarBANDUNGcom
27 Januari 2023


sekitarBANDUNGcom - Viral di media sosial khususnya di akun @sekitarbandungcom saat sejumlah anak muda diduga jadi korban begal, di kawasan Babakansari, Kiaracondong, Kota Bandung Selasa 24 Januari 2023 malam.

Peristiwa itu direkam video dan sebarkan ke berbagai media sosial lain. Dalam videonya, perekam video menyebutkan telah terjadi pembegalan sambil menunjukkan luka sayatan senjata tajam dari salah satu korban.

"Telah terjadi pembegalan, dua korban dengan senjata tajam dan ini motor pelaku ketinggalan di lokasi, tolong bagi aparat kepolisian diuruskan, terima kasih," ucap perekam video tersebut.

Kapolsek Kiaracondong, Kompol Deden Deni Kuswendi seperti dilansir dari Tribun Jabar menyebut, peristiwa yang terjadi di Jalan Babakansari, Kiaracondong Kota Bandung bukan begal, tapi perkelahian sesama pengguna sepeda motor.

Dikatakan Deden, peristiwa itu bermula saat tiga orang korban sedang melintas di jalan Gang Desa, Kelurahan Babakansari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung Selasa, 24 Januari 2023 pukul 00.30 WIB.

Saat itu, kata dia, salah satu korban melakukan pengisian bahan bakar di SPBU Jalan Babakansari, Kiaracondong.

Setelah itu, kata dia, korban yang sudah diikuti pelaku menggunakan motor Honda Beat dan Ninja itu, menendang salah satu sepeda motor korban.

"Akibatnya, korban jatuh dan ketika itu korban bangun dan menarik salah satu pelaku sampai korban memukuli salah satu pelaku, namun pelaku lainnya melukai korban dengan samurai dan korban luka pada bagian tangan kiri," ujar Deden.

Saat ini, kata dia, korban belum bisa dimintai keterangan lantaran masih mendapat perawatan di salah satu rumah sakit.

"Hingga saat ini pun korban belum membuat laporan polisi. Tapi kami tetap melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan Lidik. Satu sepeda motor diduga milik pelaku dan sebilah senjata tajam sudah kami amankan," katanya.




Redaktur: Dudi Abi

Tag Terpopuler