Sofa Mewah Tanpa Harus Mahal, Dapatkan Solusi Praktis untuk Ruang Tamu Anda

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

Sofa Mewah Tanpa Harus Mahal, Dapatkan Solusi Praktis untuk Ruang Tamu Anda

sekitarBANDUNGcom
11 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom - Ruang tamu adalah bagian dari bagian rumah yang paling sering dikunjungi dan dijadikan tempat bersantai bagi seluruh anggota keluarga. Namun, untuk beberapa rumah dengan ukuran ruangan yang kecil, memiliki ruang tamu yang nyaman dan terlihat luas sering menjadi tantangan.


Namun, tak perlu khawatir lagi, kini ada solusi praktis untuk memaksimalkan ruang tamu Anda. Matahari Sofa Furniture, sebuah perusahaan furniture di Bandung, menawarkan sofa 3 seater dan bench atau kursi tambahan yang dapat membuat ruang tamu Anda terlihat lebih efisien dan tetap luas meskipun ukurannya kecil.



Dengan harga mulai dari Rp 3.500.000, Anda sudah dapat memiliki sofa idaman dengan kenyamanan yang sama seperti sofa mewah. Sofa ini memiliki dimensi panjang 200 cm dan panjang selontojan 170 cm, cocok untuk ruangan dengan ukuran sedang.


Tak hanya itu, Matahari Sofa Furniture juga menawarkan layanan custom sofa sesuai dengan keinginan Anda. Free ongkir juga tersedia untuk seluruh area Bandung.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Matahari Sofa Furniture melalui nomor HP/WA 081320129466, akun Instagram @mataharisofa_furniture, atau email ridwan.andriana@gmail.com. Alamat showroom Matahari Sofa Furniture berada di Jl. Rasdan No. 12, Masuknya dari Belakang Terminal Tegalega Bandung.


Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk memiliki ruang tamu yang nyaman dan terlihat luas dengan harga yang terjangkau. Ayo segera kunjungi showroom Matahari Sofa Furniture dan dapatkan sofa idaman Anda sekarang juga!




Tag Terpopuler