" Teu Nanaon Sib ! " Persib Bandung Gagal Muncak Setelah Ditahan Imbang Bali United 1-1

Header Menu


Iklan

Iklan

Halaman

Iklan

" Teu Nanaon Sib ! " Persib Bandung Gagal Muncak Setelah Ditahan Imbang Bali United 1-1

sekitarBANDUNGcom
10 Februari 2023


sekitarBANDUNGcom - Laga sengit terjadi pada pertandingan antara Persib Bandung melawan Bali United, yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 10 Februari 2023 pukul 17.00 WIB.

Di babak pertama tidak ada goal yang tercipta. Setelah tiga perempat waktu berjalan, Bali United berhasil membuka keunggulan lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Befolo Mbarga pada menit ke-79. Namun, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-88 melalui gol yang dicetak oleh David Da Silva. Skor akhir pertandingan adalah 1-1.

Terdapat juga 9 kartu kuning yang diterima oleh pemain dari kedua tim selama pertandingan. Ini menunjukkan bahwa para pemain bermain dengan sangat kompetitif dan tidak ingin mengalah.

Pertandingan ini menjadi pertandingan yang  menegangkan bagi kedua belah supporter. Kedua tim memperlihatkan permainan "ngotot" dan "sedikit canggung"  untuk mencoba meraih kemenanangan. Namun, kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Dengan hasil imbang ini, Persib Bandung dan Bali United berbagi poin dan tetap berada di posisi yang sama di klasemen sementara Liga 1 BRI. Adapun Persib Bandung berada di peringkat ke 2 dengan point 46 dari 22 pertandingan. Itu berarti sang pangeran biru harus menahan diri untuk kembali merebut tahta klasemen dari PSM Makasar.

Sedangkan Bali United tetap bertengger di posisi ke 6 klasemen sementara dengan point 36 dari 22 laga pertandingan yang telah dijalani nya.


Disisi lain, Bobotoh, julukan fans Persib Bandung, berharap Persib untuk memenangkan laga tersebut. Mengingat, jika kemenangan di laga melawan Bali United ( 10/2/2023) akan menghantarkan Persib kembali ke puncak.

" Teu nanaon sib ( tidak apa-apa sib.. ) " ujar salah seorang bobotoh dalam dimedia sosialnya


Tag Terpopuler